Kamis, 15 Juni 2017

Cara Menggunakan Hero Techies

1. Techies


Dikit-dikit BOOM!!! BOOBS!!! BOOM!!! , wwwaaahhh lawan jadi takut nih jungling di hutan , siapa lagi donk kalau bukan techies heronya . Kemampuan khusus dari techies ini yang sangat di takuti lawan mulai dari skill bom merah maupun ultinya , kehadiran techies dalam tim akan membantu anda untuk merepotkan tim lawan khususnya bagi mereka yang sering beraktivitas di hutan . Bagi techies , damage hit biasa itu kurang penting karena mau farming atau killing pasti techies akan menggunakan spell , jadi persiapkanlah item penyedia mana kamu banyak-banyak seperti arcane boots dan lain - lain jika anda memilih techies , kemudian yang perlu anda ketahui techies ini bukan hero yang ngekill dengan cara bertarung face to face atau bertemu langsung dengan hero lawan melainkan hanya memasang ranjau bom di setiap tempat yang sering di kunjungi hero lawan tersebut.

ROLE : Nuker , Disabler

ITEM YANG COCOK
1.  Soul Ring
2. Arcane Boots
3. Shadow Blade / Force Staff
4. Eul's Scepter of Divinity
5. Aghanim Scepter
6. Octarine Core

SKILL

Proximity Mines
Skill satu invisible yang sangat di butuhkan dalam farming maupun killing karena skill ini sangat bermanfaat maka penuhilah skill ini terlebih dahulu , yah paling tidak sampai lvl 3 udah cukup untuk ngekill atau fast farming . Skill ini juga bisa anda pergunakan untuk fast push tower lawan karena damagenya akan di terima 25% oleh tower. Apabila anda di kejar oleh gank lawan maka larilah ke bom yang sudah kamu pasang dan biasanya merekalah yang terbunuh setelah menginjak bom merah kamu ini.

Stasis Trap
Skill disabler atau rooter dari bapak techies ini sangat mendukung sekali perpaduannya dengan ulti , jadi biasanya pemain techies memasang trap ini berdekatan dengan bom hijau karena untuk mengaktifkan bom hijau di butuhkan sedikit waktu untuk menahan pergerakan lawan agar tetap diam.




Blast Off!
Seperti yang anda ketahui mekanisme skill ini ialah mengurangi darah lawan dan memberikan bonus silence di sekitar ledakan skill ini , sekaligus juga mengurangi darah kamu. Oleh karena skill ini bisa mengurangi darah kamu maka skill ini dapat anda pergunakan sebagai skill bunuh diri atau denied ketika anda sudah tidak punya jalan kabur lagi dari lawan biar kamu nggak kasih bonus gold ke lawan.



Minefield Sign
Skill ini akan berasa efeknya apabila di tambah dengan item aghanim scepter yang akan membantu menyembunyikan semua jenis bom anda dari item gem of true sight  tapi jika tanpa aghanim scepter maka skill ini hanya berfungsi sebagai penggertak lawan untuk berhati-hati.




Remotes Mines 
Skill yang luar biasa ini mampu melakukan rampage kill dengan mudah apabila anda tahu tempat di mana anda harus meletakkan bom tersebut dan bom ini tidak dapat meledak sendiri atau otomatis seperti skill satu jadi anda harus mengaktifkan bom tersebut dengan skill focused detonate dan untuk menambah damage skill ini maka belilah item aghanim scepter . Demi melancarkan rampage kill maupun kill biasa anda maka bacalah artikel lainnya mengenai techies di label artikel terkait di bawah ini


COUNTER
Night Stalker , Batrider dan Visage
ITEM COUNTER
Pipe of Insight , Gem of True Sight

WWW.DOTINFO19.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar