Rabu, 14 Juni 2017

Kumpulan Anime Terbaik

Boruto (Naruto the Next Generation)

Film ini menceritakan kisah tentang boruto dimana boruto adalah putra atau anak dari Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi seorang pahlawan. Anime ini fokus bercerita tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya.
Link situs Download ; www.samehadaku.net





Relife

Film ini menceritakan tentang seorang yang bernama kaizaki arata seorang pemuda berusia 27 tahun harus menghadapi kondisi dimana keuangan orangtuanya yang menipis, kaizaki ini adalah seorang pengangguran dia terpaksa mencari pekerjaan akibat kondisi tersebut namun masalah terjadi dirinya mengalami kesialan setiap wawancara kerja yang ia lakukan selalu gagal dan berujung tidak diterima dalam kerjaanya. Hal itu membuatnya hampir putus asa.
Link situs download ; www.relifeku.net




Dragon Ball Super

Film ini menceritakan tentang kisah goku dengan para dewa penghancur beerus-sama di mana pertama kali mereka saling membenci dan bertarung untuk membuktikan siapa yang terkuat pertarungan tersebut di picu oleh mimpi beerus-sama yang mengatakan bahwa super saiyan god mampu membunuhnya. Namun setelah pertarungan tersebut usai mereka pun menjadi akrab dan saling berteman.
Link situs download ; www.samehadaku.net

Shingeki no Kyojin Season 2

Melanjutkan kisah dari akhir musim pertamanya, dinding tembok Rose telah jebol akibat serangan titan. Annie Leonhardt, salah satu prajurit dari regu Pasukan Pengintai yang mampu berubah menjadi titan wanita berhasil dikalahkan oleh Eren. Meskipun begitu, berbagai misteri serta ancaman baru bagi umat manusia yang berlindung di balik dinding mulai mengintai.
Link situs download ; www.samehadaku.net





DAYS

Bercerita tentang dua anak laki-laki bernama Tsukushi dan Jin. Tsukushi adalah seorang anak yang memiliki talenta khusus, sementara Jin dianggap sebagai seorang jenius dalam sepakbola. Pada suatu malam saat badai, Jin dan Tsukushi terseret ke dalam dunia sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar