Jumat, 16 Juni 2017

Cara Menggunakan Hero Agility Part 5 ( Venomancer , Weaver dan Juggernaut )

1. Venomancer


Venomencer merupakan salah satu hero support beracun yang mampu memperlambat gerakan lawan dengan pukulannya . Venomancer dapat mempercepat build itemnya dengan skill ward yang di miliki dan kebetulan skill ss atau ulti dari venomancer ini luas jangkauannya maka venomancer akan menolong sekali dalam perang gank sebagai initiator akan tetapi jika lawan kamu itu kebanyakan hero strength maka jangan lupa beli item blink dagger , ghost scepter dan shadow blade atau silver edge karena anda harus secepatnya kabur dari hadapan musuh .Memang sih saya akui dalam guide item venomancer tidak tercantum adanya shadow blade tapi jangan menyesal ya ? kalau hero strength yang kamu ss tidak mati , wah bisa di borong kamu , karena hero strength itu kuat dengan HP nya jadi nggak akan mempan sama ss kamu , itu intinya bro.

ROLE : Support , Nuker , Initiator , Pusher , Disabler

ITEM YANG COCOK
1. Arcane Boots
2. Blink Dagger / Shadow Blade
3. Ghost Scepter
4. Aghanim Scepter
5. Octarine Core
6. Item Support

SKILL

Venomous Gale 
Skill yang satu ini adalah skill pembuka untuk ngekill hero lawan karena mampu memperlambat dan mengurangi darah lawan per heronya karena skill ini mampu menyerang dua atau lebih hero dalam sekali serang , semakin banyak hero yang terkena oleh skill ini maka akan semakin besar juga damagenya.



Poison Sting
Skill beracun dari venomancer yang harus penuh dahulu di awal permainan karena dengan bantuan skill ini maka setiap pukulan anda akan memberi damage tambahan kepada lawan setiap detiknya . Selain itu juga skill ini akan membantu tim kamu untuk memperlambat move speed lawan yang mencoba kabur agar teman kamu yang lain mampu menjangkau lawan tersebut


Plague Ward 
Skill ward yang sering di gunakan pada saat farming dan pushing tower ini sebenarnya kurang sakit tapi apabila skill passive poison sting anda udah level tinggi itu beda lagi ceritanya karena skill ini mengambil 50% dari damage poison sting , itulah sebabnya skill passive anda dululah yang harus penuh.



Poison Nova
Skill initiator yang membuat lawan kamu lari ketakutan apabila terjadi perang gank karena mampu mengurangi darah lawan per detiknya yang cukup besar coba kamu bayangkan durasi 16 detik x 80 = 1280 damage waahh hebat , belum lagi di tambah dengan aghanim scepter dan skill passive mu . Skill ini bisa di tambah damage per detiknya dengan item aghanim scepter.



COUNTER
Rubick , Anti Mage dan Huskar
ITEM COUNTER
Hood of Defiance ( Pipe of Insight )

2. Weaver


Weaver bukanlah hero gampangan yang sekali bertemu langsung bisa anda kill , hero ini juga bukanlah tandingan hero type magic karena sudah sangat pasti weaver akan build item linken sphere yang akan memblock spell magic , ada yang bilang weaver akan mudah di bunuh jika sudah terkena efek dust namun sebenarnya itu hanya bohongan karena masih ada kemampuannya yang lain untuk bisa lepas dari situ . Oleh karena skill escapenya yang tinggi maka weaver ini bisa di jadikan offlaner yang baik apabila terjadi trilane dan pertimbangkan dulu jika anda ingin bertarung sama weaver karena weaver ini punya skill escape bercooldown singkat dan ssnya yang akan memulihkan kondisi weaver ini guys jadi anggaplah weaver ini punya dua nyawa haha... wkwk

ROLE : Carry , Escape

ITEM YANG COCOK
1. Power Threads
2. Linken Sphere
3. Desolator
4. Dragon Lance ( Hurricane Pike )
5. Diffusal Blade
6. Butterfly

SKILL

The Swarm
Skill yang sangat menakjubkan yang bisa dipergunakan untuk melacak keberadaan , mengurangi darah dan armor lawan , skill ini mantap banget di gunakan dalam gank war  karena mampu mengenai banyak hero lawan dan gunakanlah juga skill ini untuk farming di hutan supaya dapat menghemat darah kamu dari pukulan neutral creeps.



Shukuchi
Skill escape yang mampu mengurangi darah lawan apabila weaver menabraknya selain itu skill ini akan meningkatkan move speed kamu sehingga anda dapat kabur dari serangan gank lawan di lane sebagai offlaner sejati.




Geminate Attack
Skill yang akan memberikan dua hit sekaligus seperti item echo sabre ini akan bermanfaat sekali bagi anda dalam proses farming maupun killing dan jika anda meningkatkan levelnya maka cooldownya akan semakin singkat dan bisa lebih sering di gunakan.



Time Lapse 
Skill yang satu ini akan mengembalikan kondisi anda ke bentuk 5 detik yang lalu jadi ini bisa menghilangkan semua efek yang ada mulai dari darah , mana , posisi dan efek dust , bagaikan si penjelajah waktu ya haha ....oleh sebab itu weaver selalu menipu lawannya dengan darah yang sekarat menggunakan skill ini guys jadi kalau ingin ngalahin weaver kalikan dua saja darahnya , mampu nggak dengan double HP nya? jangan sampai tertipu ya.

COUNTER
Drow Ranger , Riki , Faceless Void dan Axe
ITEM COUNTER
Abyssal Blade , Gem of True Sight dan Orchid Malevolence

3. Juggernaut


Juggernaut merupakan hero melee yang cocok di top dan bottom lane .Hero ini juga bisa anda handalkan sebagai offlaner yang baik karena skill blade furynya yang kebal terhadap spell mana pun .Hero ini termasuk hero yang mudah untuk di pakai dalam meningkatkan mmr kamu  dengan cepat oleh sebab itu pelajarilah skillnya dengan baik maka kamu akan lebih bisa menggunakan hero ini. Seluruh skill juggernaut sudah memenuhi untuk melakukan kill dengan mudah di awal maupun akhir namun bukan berarti juggernaut ini tidak membutuhkan item , hero ini sebenarnya mudah sekali mendapatkan rampage di akhir game karena ssnya yang berdamage tinggi belum lagi di tambah dengan item-item kerasnya.

ROLE : Carry , Pusher , Escape

ITEM YANG COCOK
1. Phase Boots
2. Sange and Yasha
3. Abyssal Blade
4. Diffusal Blade
5. Battle Fury
6. Butterfly

SKILL

Blade Fury
Juggernaut memutarkan pedangnya dan memberikan damage kepada lawan yang ada di sekelilingnya , skill ini juga akan memberikan kamu kekebalan terhadap spell lawan seperti item black king bar dan dari skill ini dapat anda pergunakan untuk kabur dari serangan gank lawan sebagai offlaner



Healing Ward
Skill healing ward bisa di berikan kepada siapa saja untuk mengisi darah saat berada di lane , jadi bisa saya katakan ini adalah skill support yang di miliki juggernaut karena anda juga bisa memindahkan ward tersebut untuk mengikuti dan mengisi teman kamu yang sedang sekarat selain itu ward ini mampu mengisi darah banyak hero sekaligus wah ....hebat ya.


Blade Dance
Skill passive yang akan memberikan kritikal damage yang setara dengan dua pukulan dalam sekali pukul . Skill ini memiliki tambahan damage yang tidak terlalu besar namun berpeluang tinggi dalam terjadinya kritikal damage , semakin di tingkatkan levelnya semakin besar pula peluang atau kesempatan kritikal itu terjadi jadi skill ini akan sangat membantumu dalam farming dan killing anda


Omnislash
Skill ulti dari juggernaut yang mampu membantai 3 hero lawan sekaligus dengan beberapa tebasan berantai dari lawan ke lawan .....wah jadi tambah takut nih tapi yang bikin kesel dari skill ini kalau yang di tebas itu ialah creeps bukan heronya jadi biasakan untuk menggunakan skill ini pada saat hero lawan tidak berdekatan dengan creeps supaya killing anda tidak berubah menjadi farming . Sebenarnya ada banyak item yang bisa menghentikan skill ini seperti shadow blade , manta style , linken sphere jika lawan sendiri dan black king bar. Tebasan skill ini bisa anda tambahkan dengan item aghanim scepter.

COUNTER
Chaos Knight , Phantom Lancer dan Ursa
ITEM COUNTER
Manta Style , Shadow Blade , Linken Sphere dan Black King Bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar