Sabtu, 20 Mei 2017

Sekilas Mengenai Identitas Mitsuki ( Boruto )


          
          Bagi Naruto Lovers mungkin artikel ini penting ya bagi kalian apalagi saat memperbincangkan identitas seorang ninja hebat yang bernama Kawaki yeng telah membunuh Naruto sebagai hokage pada saat itu namun alangkah baiknya jika kita kupas pelan-pelan atau prediksi mengenai Mitsuki mungkin Mitsuki ini memiliki kaitan erat dengan kehadiran pak Kawaki ini ya sobat.
 
Ok ayo langsung saja kita kupas info nya seperti mengupas apel

1. Mitsuki Bukan di Lahirkan Melainkan di Ciptakan
 
Menurut saya sang Mitsuki ini tidak dilahirkan ya karena ada beberapa sebab yang ku yakini kebenarannya
yaitu Mengapa Mitsuki bisa menguasai banyak jutsu elemen seperti angin,tanah dan mungkin juga api padahal dia baru berusia mudah bisa saja Orochimaru memberikannya kekuatan seperti anak-anak buahnya yang lain( seperti Pak Yamato dan Sasuke ) .Yang kedua warna kulit dan badan elastis seperti ular yang dikatakan oleh sarada , untuk yang ini bisa saja Orochimaru menyuntikkan selnya kepada Mitsuki sehingga wujudnya putih dan elastis selayaknya cara tersebut di gunakan juga oleh Kabuto pada saat menjelang perang dunia ke-4 dan bukti yang ketiga Mitsuki juga pernah berkata bahwa ayahnya adalah Orochimaru Namun ketika ditanya balik oleh Sarada dan Boruto mengenai siapa ibunya? ia tidak menjawab melainkan hanya tersenyum seperti orang gila.

2. Mitsuki sangat Patut Terhadap Boruto

 Menurut saya Mitsuki mempunyai alasan tersendiri mengapa ia sangat patut terhadap Boruto .Kasus yang pertama kalau bukan untuk dilindungi , berteman , mencuri kekuatan Boruto atau ingin bertarung dengan Boruto menurut teman-teman mana alasan yang paling logis dari episode-episode boruto yang telah anda nonton? Menurut saya alasan yang paling logis adalah karena Mitsuki ingin mencuri kekuatan milik Boruto yaitu kemampuan Tenseigan miliknya yang juga akan di pakai dalam penciptaan Kawaki sehingga Kawaki ini mempunyai kemampuan yang sama seperti Boruto.

3. Monster Kegelapan yang Sering di Pertanyakan

Monster Kegelapan yang sering merasuki orang jika orang tersebut memiliki keraguan dalam hatinya menurut saya monster tersebut merupakan ulah dari  Mitsuki untuk menguji seberapa kuatkah mata tenseigan milik Boruto tersebut .Bukti kedua ketika orang-orang di rasuki pergi kemana kah Mitsuki? jika anda berpikir kenapa monster yang di tubuh guru shino itu mau menyerang Mitsuki menurut saya Shino itu telah kendalikan oleh Mitsuki secara paksa agar tidak ketahuan oleh Sikadai dan Boruto.Kemudian yang ketiga kenapa Mitsuki yang baru saja mendekati boruto sudah mampu mengetahui bahwa hanya borutolah yang mampu melihat monster tersebut? kalau yang ini pasti teman-teman sudah tahu kan jadi nggak perlu di bahas ya? wkwk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar