Sabtu, 03 Juni 2017

2 Keuntungan Besar Menjadi Blogger

       

      
         Keuntungan yang saya maksud di sini ialah untuk mendapatkan uang dari blogger namun secara tidak langsung karena blogger yang anda buat hanyalah menjadi jembatan untuk mempromosikan produk nah ayo kita langsung cari tahu bagaimana caranya

1. Seller atau Dropshipper 

Menjadi seorang seller tidaklah mudah karena anda harus mencari orang-orang yang ingin membeli produk anda dan jika anda menjadi seorang dropshipper tentu anda tinggal mencari pembeli atau memasarkannya kepada orang di sini anda bisa memasarkan produk anda lewat blog sehinnggga jika ada banyak pengunjung yang masuk membaca blog anda ada kemungkinan mereka melihat produk yang anda jual namun usahakan produk yang anda jual berkaitan dengan blog anda ya contoh anda punya blog tentang anime maka jualah baju distro anime karena yang masuk pasti para pecinta anime jika anda bagaimana cara memasarkannya?
anda bisa salin link jualan online(tokopedia atau toko online yang lain) anda saja atau berikan saja nomor HP anda

2. Youtuber 

jika tadi anda mencari pembeli maka sekarang anda mencari penonton bagaimana caranya ? dengan cara yang sama di atas cukup salin link video youtube anda dan masukkan ke dalam blog anda. jadi ketika link anda di klik maka pengunjung tersebut otomatis akan langsung menonton video anda di youtube dan saya ingatkan jangan tambahkan video tapi tambahkan link video anda. Karena jika anda menambahkan video , itu tidak akan menambahkan viewer atau penonton di channel youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar