Jumat, 26 Mei 2017

Cara Menggunakan Hero Agility Part 2 (Nyx Assassin ,Monkey King dan Mirana )


1.Nyx Assassin


Nyx Assassin adalah hero yang paling sering di pick dalam battle-battle penting karena memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam hal kabur dan kill solo.  Di karenakan skill nyx ini hanya mampu melakukan pembantaian hero lawan satu-persatu maka nyx adalah hero yang di katakan sangat sulit melakukan rampage seorang diri tapi tidak menutup kemungkinan bahwa nyx bisa melakukan rampage kill di dalam perang gank walaupun semua killnya berasal dari kill steal dan keunikan dari hero ini ialah hampir semua skill yang di miliki mampu di gunakan untuk kabur dari kejaran gank musuh.

ROLE ; Disabler , Nuker , Initiator , Escape

ITEM YANG COCOK
1. Urn of Shadow
2. Arcane Boots
3. Blink Dagger
4. Dagon
5. Ethereal Blades
6. Aghanim Scepter

SKILL

Impale 
Impale merupakan skill stun yang sangat berguna pada saat melakukan gank karena skill ini mampu melakukan stun terhadap banyak hero lawan sekaligus inilah alasan mengapa nyx di angkat sebagai initiator skill ini pun bisa di gunakan untuk kabur dan juga kill steal karena damagenya yang memungkinkan besarnya peluang last hit.



Mana Burn
Mana burn merupakan skill yang sangat unik jika di kenakan pada hero lawan di mana akan mengurangi darah dan mana sebesar intelligence yang di miliki musuh oleh karena itu skill ini sangat efektif jika di gunakan pada hero intelligence.




Spiked Carapace
Skill ini merupakan skill yang khusus yang hanya dimiliki nyx karena skill ini berfungsi sebagai pelindung ,stunner dan pemantul 100% serangan lawan sehingga dapat mengurangi darah lawan secara tidak langsung semakin tinggi level skill ini semakin lama durasi stun yang di dapatkan lawan.



Vendetta
Vendetta merupakan skill invisible nyx yang berdurasi sangat lama dan pukulan pertama dalam kondisi invisible akan mengurangi darah lawan sangat banyak jadi skill ini bisa di gunakan untuk kabur dan juga menyerang. skill ini juga bisa di gunakan untuk mengintai gerakan lawan di daerahnya dan juga bisa untuk memasang ward secara diam-diam


Burrow
Skill kabur yang paling bagus dari nyx ialah burrow di mana skill ini memperbolehkan melakukan charge (darah/mana) dan menyerang dengan menggunakan skill atau item dagon tanpa di ketahui lawan .Kelebihan lain skill burrow adalah skill tanpa mana dan cooldown sehingga anda bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja.



COUNTER
jangan di pick ketika ada Silencer , Drow Ranger , Lifestealer
ITEM COUNTER
Orchid Malevolence


2.Monkey King


Untuk hero yang satu ini adalah ahlinya memasang ward tanpa di ketahui lawan. hero ini juga sangat handal dalam melakukan first blood karena damage yang bisa bertambah dengan pesat di awal permainan dari skill passive yang di miliki sama halnya skill yang di miliki ursa dan kemampuan bersembunyi atau menipu lawan dengan cara berubah bentuk atau memanjat pohon.




ROLE ; Carry , Escape , Initiator , Disabler

ITEM YANG COCOK
1. Phase Boots
2. Echo Sabre
3. Desolator
4. Abyssal Blade
5. Black King Bar
6. Sesuaikan dengan lawan.

SKILL

Boundless Strike
Boundless strike merupakan skill stun yang di miliki monkey king dan damage yang cukup besar , skill ini pun bisa di gunakan untuk melakukan kill steal karena besarnya peluang last hit. Skill ini juga dapat anda gunakan untuk memulai sebuah war karena mampu melkukan stun kepada semua anggota gank lawan.




Tree Dance
Tree dance atau skill memanjat pohon ini mempunyai banyak manfaat mulai dari memasang ward tanpa di ketahui , menyerang musuh secara mendadak atau memantau aktivitas musuh di daerahnya. untuk turunnya pun di beri skill yaitu skill primal spring ,jika anda turun atau jatuh dari pohon  mendekati musuh menggunakan skill ini maka akan memberikan damage kepada musuh dan memperlambat kecepatan musuh.

Jingu Mastery
Skill ini merupakan skill passive monkey king di mana akan menambahkan damage ketika berhasil memukul musuh 4 kali berturut-turut di tambah lagi akan memberikan bonus lifesteal setiap pukulan jingu mastery.




Mischief dan Revert Form
Mischief salah satu skill yang terbuka secara otomatis di awal permainan .Skill ini di gunakan untuk menirukan objek yang ada di sekitarnya biasanya monkey king berubah menjadi bounty rune atau pohon untuk menipu lawan-lawannya. dan untuk kembali ke bentuk semula maka anda harus menggunakan skill revert form



Wukong's Command
Ultimate skill dari monkey king ialah membentuk sebuah lingkaran dengan ilusi di mana ilusi tersebut mampu memberi hit kepada lawan. biasanya skill ini di gunakan pada hero lawan yang banyak sehingga mampu membunuh 2 sampai 3 sekaligus hero lawan.




COUNTER
Jangan di pick ketika ada Chaos Knight
ITEM COUNTER
Abyssal Blade


3.Mirana


Hero dengan ulti support ini mampu membunuh hero lawan dengan hitungan detik sehingga tidak heran banyak orang juga yang suka menggunakan hero ini .
karena hero ini termasuk nuker kelas berat hero ini susah untuk membunuh hero-hero tanker seperti centaur , bristleback , axe kecuali di gank




ROLE ; Carry , Support , Escape , Nuker , Disabler

ITEM YANG COCOK;
1. Ring of Aquilla
2. Power Threads
3. Aghanim Scepter
4. Blink Dagger ,Desolator
5. Butterfly
6. Sesuaikan dengan lawan

SKILL

Starstrom
starstorm merupakan skill yang sangat berguna apalagi di tambah dengan item aghanim scepter yang akan memberikan bonus skill satu secara gratis tanpa mana sehingga bisa mempercapat farming dan juga kill tentunya oleh karena itu item termahal yang harus jadi duluan adalah aghanim scepter agar hero ini bisa cepat jadi atau gemuk.Skill ini juga sangat berguna ketika melakukan perang gank antara radiant dan dire karena skill ini bisa membunuh 2 sampai 3 hero dalam hitungan detik.

Sacred Arrow
Skill ini merupakan skill pertama yang di gunakan jika ingin melakukan kill solo dan skill ini juga merupakan skill stun yang berdurasi cukup lama sehingga anda bisa memberikan hit kepada lawan atau skill satu sebanyak mungkin , dan kelebihan skill ini ialah 140 bonus damage yang akan diberikan pada skill ini jika di gunakan pada musuh di jarak terjauh hingga tepat pada ujung panahnya mengenai lawan.


Leap
Leap merupakan skill yang di gunakan untuk mendekati lawan dengan cepat dan anda akan di berikan bonus attack speed dan movement speed hingga durasinya habis.skill ini juga bisa di gunakan untuk kabur dari musuh.




Moonlight Shadow
Skill ini merupakan skill support dari mirana yang biasa digunakan untuk kabur atau menyerang secara diam-diam contoh jika ingin ganking musuh di daerahnya.





COUNTER
Silencer dan Drow Ranger
ITEM COUNTER
Orchid Malevolence






Tidak ada komentar:

Posting Komentar